holiday \(^oo^)/

Assalamualaikum wr.wb , halo pembaca setia blog gua :* hari ini gua mau ngepost tentang liburan gua , nah gua kan liat jadwal tuh yang di bagiin sama sekolah , gua seneng liburnya dari tanggal 11 juni ampe 18 juli ! gila itu lama banget kan!! gua udah seneng nohh wahh udah heboh deh pokoknya , eh tapi ternyata emang Kampret ternyata liburnya cuma dari tanggal 11 juni - 11 juli!! , kampay emang -,- .. tapi percuma sih libur lama-lama gua juga cuma di rumah :/ , orang-orang libur panjang pada keluar kota sama keluar negri , dan faktanya gua cuma bisa keluar rumah , itu juga untuk beli pulsa , kenyataan yang menyedihkan (˘̩̩̩n˘̩̩̩ƪ)

tapi pas hari minggu kemaren tanggal 26/06/2011 nyokap ngajak ke Taman Safari , yaa mayan lah daripada jadi fosil di rumah , mending fosil taunya di bilang eek gajah lagi -,- . ok gabisa upload foto ke blog! internet lemot , se lemot gua , cukup sampe sini aja , fine , cxtw! babay

Share:

0 comments