10 Tips belajar persiapan kenaikan kelas (versi biyu)

mau kan naik kelas ? mau dongg,, mau nilai bagus ? iyaaaa,,, nih gua kasih beberapa tips belajar yang insyallah efektif kok.


1. jangan belajar di atas kasur , kalau bisa di atas meja belajar , karena jika belajar di atas kasur
dan sambil tengkurep itu membuat kita ngantuk -,-

2. jangan makan terlalu banyak sebelum belajar , karena hal itu membuat kita ngantuk (ngantuk
lagi -,-)

3.TARO JAUH-JAUH HP KALIAN!! karena hp adalah rajanya setan malas jika mau belajar

4. selalu sedia minum di samping kita , karena jika pada saat kita belajar terus haus terus , kita
harus bolak balik keluar kamar , hal itu membuat waktu kita terbuang

5. fokus! niat! itu tuh paling penting, percuma kalo ga fokus dan ga niat

6. jangan hapalan sambil dengerin musik! karena kalo kita hapalan sambil dengerin musik ada
juga kita ga apal-apal malah bawaannya pengen nyanyi (pengalam sendiri -_-)

7. jangan belajar sistem kebut semalem a.k.a sks

8.belajar dari habis ashar kalo bisa , karena jika belajar habis isya ada juga ngantuk

9. jangan nge rangkum pada saat h-1 , karena itu hanya membuat kita tidak belajar dan hanya
menggaris bawahi / men stabilo doang.

10. kalo belajar fisika / matematika itu jangan di hapal! karena matematika dan fisika itu harus
coret-coret , latihan itungan.

ok, itu semua 10 tips belajar versi biyu , semoga ga reblog amin o:) ok see you dada babay..
wish us luck :D

made by : biyuabiyyunugroho

Share:

0 comments