▲▼DUFAN▲▼

iyak , mau cerita nih. jadi pas februari 2013 tuh kan kelas 12 lagi pada TO D.K.I tuh <kayaknya> gara-gara tired of school stuff jadinya pergi deh tuh ke Dufan. hohoho kesampean juga ya akhirnya ke Dufan lagi. oiya , kali ini pergi ke dufannya beda loh. sama temen-temen SMA hihihi. and u must know. when the other students do their homework and the seniors do try out kita malah ke dufan untuk do--fun. eak nyambung.


ke dufan kali ini penghematan banget loh. "kenapa banget biyy????" yaiyalah harga dufan yang tadinya Rp.265.000 -> Rp 80.000!!!. "OMG!! KOK BISA SIH BIYYY???" iyalah. kan pake promo gitu buat pelajar, kan udh SMA nih, pengeluaran banyak, jadi harus nerapin prinsip ekonomi lahh "dengan pengorbanan sekecil-kecilnya mendapatkan keuntungan sebesar-sebesarnya" semogabener. yaudahlah ya orang-orang juga pasti males baca tulisan, jadi mending langsung aja foto yang berbicara. cusssshhhhhh............

dufan-14-01-2013

nih banner promo dufan 2013-nya. buruan yang mau cuma sampe 31 mei loh!!


kalo ini mah pas baru banget nyampe dufan. yak foto-foto merupakan kewajiban.


Wahana kedua sama anak-anak sekelas. yang pertama sih naik kora-kora cuma lupa di foto.
photo by: me



"biyu, lo itu orang-nya yang mana sih?masukin dong foto loo heheh :D"
oke gue masukin.


"YA AMPUNN GANTENG BANGETT"


INI TUH PHOTOBOMB BGT, TEMEN GUE KIKI LAGI MUNTAH DAN ITU GUA LAGI MOTO-MOTO. maaf caps jebol, muka badai.


Yak , pada mulai mual.


KALO YANG INI UDH FIX MUAL BANGET. 3 MAENAN DI PUTER PUTER SEMUA! cetar


KALO DISINI BENER-BENER UDAH PADA GA KARUAN MUKA-NYA
WOKOKOKOKOKO


Nah kalo ini mah udah mau pulang. udah pada capek-capek gitu mukanya.


yaudah deh segitu aja dulu nge post-nya. oiya ada video gue dan Arifianne Fitri  Lagi naik halilintar. dan gue sempet takut ipod gue jatoh. eh tapi ga jatoh ternyata. yang mau liat langsung cuss visit path gue : Abiyyu Nugroho


SEE YOU DI NEXT POST!

Share:

0 comments