Pengalaman berbelanja di ZARA (online) REVIEW TERLENGKAP

   
SELAMAT PAGI/SIANG/MALAM PEMBACAKU YANG MULAI SETIA.

Ternyata setelah diperhatikan, gw melakukan posting di blog ini tuh setahun 1 post LOL padahal kalo diceritain kegiatan BUANYAKKK banget. oke mulai sekarang cus lebih rajin ngepost.

dipostan kali ini kamu bakal membaca tentanggg

___SHOPPING EXPERIENCE TERLENGKAP DARI WEBSITE ZARA !___

"aposek aposek cuma belanja aja heboh banget"
HEYYYY netizen, jadi experience yang saya suguhkan disini bukan hanya berbelanjanya saja NAMUNNNN hingga proses retur barang karena tidak cocok.

"HAHHHH GA COCOK KENAPA?!??!?!"
ok langsung kita berbagai cerita saja ya...

_____________________________________________________________________________________


ok jadi karena situasi pandemic ini tentunya bikin kita membatasi kegiatan kita dong. mulai dari nongkrong hingga shoppingberburu barang diskonan.

mari kita sujud sukur, memberikan tepuk tangan yang meriah dari ufuk barat ke ufuk tenggara karena Zara menyediakan website yang lengkap dan TENTUNYAAA berisikan barang diskon! *teriak kegirangan dengan sisa saldo di mbanking hanya 220rb*

jadi kita kasih liat cus penampakan website untuk kita memadu kasih dengan barang diskonan kita.


oke jadi ini tampilan utama kalau kita buka website zara
TERPAMPANG NYATA YA HAL FAVORITE KITA SEMUA YAITU SALE


nah, jadi singkat cerita, gw beli lah sebuah celana (diskonan tentunya). warna khaki. cakep bats. dan ini website hebat banget. jadi dia nyediain namanya mysize. as all of you know that online shopping is SUPER DUPER GAMBLING. krn size belum tentu kan pas?!?!? nah zara canggih bats bikin fasilitas my size ini. begini kira kira tampilannya





jadi di bagian ini kalian tuh masukin segala detail (tinggi, berat badan, umur, fitting preference) dann...


VUALAAA munculah si size yang cocok dengan bentuk dan keunikan tubuh kalian itu


tanpa ba bi bu. CUSSS beli lah tu celana dan pilih pembayaran COD karena males aja pake isi atm. kan as you guys know kalo hasil ngepet tentu adanya cash tidak masuk di atm. gak deng.

munculah invoicenya di email kalian. SHIPPINGNYA GOCAP ANJERRR DARI JAKARTA KE BEKASII HUHUHUHU berasa kirim dari shopee batam ke bekasi harga segini mah.


setelah puluhan purnama. gakdeng hanya 2 hari lamanya tu celana dateng. UWUUU siap kece deh padahal di rumah aja.

                                                     

paketnya selamat sih TAPI HEYYYY ASTAGAAAAAAAAA INI CELANA YANG GAK SELAMAT!

zuzur, mau nanya langsung kepada orang yang meninovasikan my size pada zara!! APA DASAR PENGUKURANMU MAS?!?!? jadi direkomendasikan celana yang hendak saya beli adalah ukuran 34 oke manut weh PADAHAL ukuran yang biasa gw pake adalah 30 HADUHHH. yaudah ini bisa dipake sih ni celana. tapi di dengkul.

saat sedang emosi, sebel duhhhhh. TERNYATAA zara juga memfasilitasi retur barang. duh dasar netizen seperti saya hobinya marah-marah aja. yaudah dipakai lah fitur return barang dari zara ini.

dan...

dan.........


CANGGIH BGT WOII
jadi kalo kita retur barang kurang dari 30 hari. kurirnya yang dateng ke rumah?!?!? shock ga sih. kaum males bungkus-bungkus barang yang GAK PAS buat saya tentunya bahagia banget sama fasilitas ini. 
.
.
.

setelah 2 hari kerja, dateng deh tuh kurir jemput barang kita yang ga cocok itu. lalu yaudah dijemput terus sebagai bukti kita dikasih kaya receipt gitudeh tentang retur barang kita. duh aman banget dong tentunya



setelah dapet receipt itu, langsung deh kita dapet email dari zara mengenai rekening untuk pengembalian dana. soalnya gw kan pake layanan COD jadinya ditanya rekeningnya deh, kalau pake non-COD langsung dibalikin ke rekening yang digunakan untuk pembayaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
setelah 21 hari lamanya. akhirnya dana retur dari zara sudah kembali ke rekening saya!!! wow terkejut banget


hmmm jadi kepikiran deh, kalo lagi ada acara terus mau pake baju cakep bisa manfaatin fasilitas ini nih. beli, barang datang, pakai LALUUUU kirim kembali selama tag utuh HAHAHAHAHAH jangan gitu ya teman-teman. JANGAN MEDIT!


ok, sekian pengalaman berbelanja di website zara. semoga membantu teman-teman onlineku semuaaa.



quotes of the day :

jangan pernah percaya pada pandangan pertama. omongan pertama. apapun itu. jangan udeh jangan pokoknya.

ahh


Abiyyu Nugroho

1 comment:

  1. Gan bro atau mas thank u yah udah share seperti ini, karna jujur ingin order zara but di ppkm gino store pada tutup. Boleh tau pengiriman kerumah nya by kurir dr zara nya atau kurir jne dan sebagainya?

    ReplyDelete