Salah Nama !

Holahalo everyone!

Masih bersama saya (ya karena memang ini blog saya) Abiyyu. Pada kesempatan yang (agak) berbahagia ini, maka saya akan membahas tentang... SALAH NAMA !


.....Loh kok salah nama dibahas ?


Ya! benul! jadi saya membahas salah nama karena produk yang akan saya bicarakan disini bener-bener salah nama!

The Ordinary
AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

Salah banget sumpah. Mereka harusnya menamakan produk ini EXTRA-ORDINARY atau biar agak Indo dikit bisa (ENGGA) ORDINARY. Karena ya memang setelah pemakaian pertama kali, gw udah ngerasa ada yang gak beres sama produk ini.

BADAI BANGET GILE! gw sebagai kaum yang kulitnya lebih badak dari kaum kulit lainya merasa langsung instant kinclong. keset. halus. cerah. 
Oiya, produk ini bisa didapatkan disini atau mungkin di e-commerce yang lainnya.

mari kita lihat penampakan produknya!


packagingnya bagus dah! gak gonjreng gitu



deskripsi yang sangat cukup dapat diambil kesimpulan.
produk ini merupakan peeling. oke!


Gw pribadi masih gangerti kenapa mereka menamakan merek mereka itu The Ordinary. keliatan banget, mereka tuh mau merendah untuk meroket. ng.

Ok, jadi ini merupakan 10 Minute peeling. 


"loh kok cuma 10 menit sih?"
ya boleh kok lebih dari 10 menit, tapi paling muka lu ledes kelamaan dikasih acid-acidan ini.

jadi, peeling ini berisikan 30% Alpha Hydroxyl Acids (Glycolic/Lactic/Tartaric/Citric), 2% Beta Hydroxyl Acid (Salicylic Acid), Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot and Tasmanian Pepperberry.

Gw gatau fungsi ingredientsnya apa tapi kayaknya ampuh banget ! TAPI diliat dari namanya aja udah keliatan bahwa ini full of great ingredients gitude! mangkanya gw manut aja disuruh makenya 10 menit (or less i guess).


tetesan kejaiban


teksturnya agak thick, Merah-merah kea abis
motong buah naga terus crot ke tangan.

Untuk cara pemakaian. ya tetesin ae ke komuk terus ureg-ureg sampai merata. jangan kena mata. tapi kalo mau dicoba ya sono silahkan.

"inikan acid-acid gitu. ditetesin kemuka bagaimana?"

Pas ditetesin ke muka?

[insert religious words here], SUMPAH YA GILAK! PERIH BGT! gw yang badak kulitnya aja merasa perih apalagi yang kulitnya tipis-tipis halus bagaikan sari roti double soft itu. Tenang, kembali lagi ke quotes-quotes para olshop. Beauty is Pain.
tapi emang zuzur dengan keperihan itu langsung kestigma di kepala gw bahwa ini produk tuh bagus bgt!

mungkin yang bikin perih karena gw jg ada mini jerawat di jidad gw ini. Tapi ya mereka claim-nya sih meratakan warna dan tekstur kulit jd ya rada percaya aja dan emang setelah pemakaian beberapa kali iya sih gw ngerasa efek dari itu.

Produk ini cuma boleh dipakai dua kali dalam seminggu yes! gaboleh sering-sering. Mau ledes komuk lu?
dan setelah pemakaian ini WAJIB pake sunblock!

OKURR. sekian review dari saya! see you on the next post!


quotes of the day :
belajarlah dari the ordinary ini. diam-diam menyakitkan namun enak kemudian.

ahh




Abiyyu Nugroho

No comments:

Post a Comment