ULAH LIAT KA AING ! #review

Selamat Morgen 
Guten Pagi.



Hai para pembaca yang (semakin) tersesat di blog saya ini 🎏. So, this post will be discussed about.. ULAH LIAT KA AING !


Eleuh, gimana akang? eceu? masih clueless teu ??? masihhh~~
wkwkwk gaje pisan aing. Jadi, ulah liat ka aing means don't look at me!

Yoi, buat kalian yang sudah mulai hatam dengan dunia skincare ini pasti langsung terbesit didalam benaknya dan paham bener sama benda satu ini. Ya! jadi ini merupakan salah satu variant dari maskernya si LUSH ceunah lagi digandrungi kaum-kaum yang lebih memilih uang habis untuk skincare daripada beli ayampakgembus makanan.


kalau liat dari website sih penampakannya kurang lebih begini
so tempting kan ya?!


Nah, waktu di Siam kemarin tuh. Gw lagi muter-muter mall gitu, TIBA-TIBA YAAA!! ada sosok toko lush dengan wewangian alami #eleuh yang khas gitu! langsung dah gw auto-masuk dan melihat (serta mengadopsi beberapa).
Oh iya, buat yang belum tau jadi lush itu merupakan salah satu brand cosmetics khususnya skincare dari UK yang 100% alami dan tidak ada tes sama sekali ke binatang! hebat beneur khand?!


Lalu, gw tertarik sama sosok biru-biru tosca ini. Langsung deh gw adopsi dan.. INILAH PENAMPAKAN ASLINYAAAA!!


Lush : Don't Look At Me!
price : 75gr for 550THB / Rp 247.500
(1THB ; 450)

Warnanya biru-biru seger gitu ya! dan untuk fungsinya dia sih ngeclaimed kalo dengan penggunaan face mask ini dapat Refreshing and Rejuvenating karena ada kandungan fresh organic lemon juice. lalu, bisa untuk Uplifting and Refreshing dari si grapefruit oil. TERUSSS bisa moisturising and make your texture smooth karena ada kandungan organic silken tofu aka TAHU SUTRA. fix abis! next time kalo beli tahu 2 biji yang satu dimakan yang satu lagi diureg-ureg ke muka biar cakeup! tapi tahu susu ye jangan gehu hot jeletot, panas ege entar muka lu.

itu tampak atas ya fotonya! from cicak's point of view. sekarang kita zoom menjadi semut-nempel-di-pinggiran point of view.


kaya eskrim coldstone yang mint ga seh?!


Setelah dicoba diaplikasikan pada wajah ini, so far yang gw rasain sih yaa as usual lah muka jadi bersih. rada keset. bebas minyak. kalo untuk khasiatnya? hmmm sepertinya kudu 10x purchase dulu baru keliatan apalagi kulit gw rada bebel sama skincare. Oh iya! ini wash off gitu jadi setelah 10 menit ditemplokkin ke bengeut kalian langsung bibilas hingga bersih ! dan rasakan perbedannya! di wajah dan di dompet.

Kenapa gw bilang di dompet? karen ini face mask yang superduper alami. Jadi, masker ini cuma bisa bertahan 1 bulan. GILDA 1 BULAN DOANG !
Ya.. facemask ini gak mahal sih sebenernya. DUIT AING AJA YANG KURANG NYAHAH #ng

jadi sekian riviyuwh masker ULAH LIAT KA AING! dan sampai berjumpa pada post-post selanjutnya!


apabila diaplikasikan pada wajah ini.
dijepret dengan #35mm kalau saya sih #65kg



SEE YOU ON THE NEXT POST!

instagram : abinugroho14
twitter : biyuuuu

pantun of the day :

"NENEK NENEK MAKAN BUBUR.
kenyang"




Abiyyu Nugroho

2 comments:

  1. Riviu yang tidak menjelaskan! Makasih mz!

    ReplyDelete
  2. Wah samaan ! aku beli itu juga pas mampir store. I wouldn't repurchase :(

    ReplyDelete