Libur telah tiba, libur telah tiba. hore ☀

Assalamualaikum wr.wb, february 3 2016. cerah tp hati redup.

hi pembaca yang (dipaksa) setia blog Abiyyu Nugroho! jadi mau sedikit cerita ae nih. jadi kan selama inimah jaman-jaman sma gua liburan cuma 2 minggu, untung-untung 2,5 minggu itu jg kalo bertepatan sm idul fitri. nah di dunia perkuliahan yang fana serta kejam ini gua harus menghabiskan waktu gua selama 2 bulan liburan........... gabut gabut cantik di rumah tanpa bawa motor ke jakarta.

gadeng rumah gua di bekasi.

gua udah nge apply ke goodsdept via email tapi teu di waro, ya Allah semoga ada org goodsdept baca terus merasa iba di kasih voucher 1 milyar, amin. dan ke beberapa instasi pekerjaan di mall lainnya tapi tak ada yang di waro, yaudin.

jadi gua baru pertama kali mengalami masa-masa perwalian, alhamdulillah menyenangkan lagi gabut2 ena ena liburan langsung di suruh ke bandung buat dapet ttd ibu dosen wali tercintah. ntaps, setelah dapet ttd gua harus ngisi kartu rencana studi gitu. tapi anju dah jadi kalo ipknya bagus boleh ngambil 22 sks, ipk gua mungkin kurang elok jadi cuma boleh....21. IYE 21 ANJIR DARI 22 NANGGUNG SEKALI BUNG! 

jadi gua harus merelakan 1 mata kuliah garagara kurang 1 sks. iniah kehidupan fana dan kejam dunia perkuliahan.

seperti itu bung wujud penderitaan hamba


Setelah bersenang hati mengisi kartu rencana studi langsung gow lah aing dan teman-teman aing ke farmhouse Lembang. kepo sumpah itu tempat apaan abisnya pada check in di path orang-orang.
ternyata pas datang baru sampai di pintu masuk kita di sambut dua mas2 yang agak ke mba2an, gadeng emang mba2 yang satu lagi dan kita di hitung jumlah orangnya serta kendaraan yang di bawa.

harga tiket masuk : 1 orang 20.000 Rupiah sudah termasuk susu mba-nya atau sosis masnya.
wkwkkw maksudnya gratis susu atau sosis gitu. kebetulan yang jaga susu mba2 dan yang jaga sosis mas2.
sepertinya ada ke ambigu an dalam bisnis ini.

harga tiket mobil : 10.000
harga tiket motor : 5.000

saya waktu itu duduk di bangku kiri belakang, dengan tiba2 sang supir alias temen saya langsung berkata dengan lantang dan jelas "biy sini 120.000" UJUG UJUG AING SURUH BAYARIN GARA-GARA AING ULTAH BELOM TRAKTIR. ya Allah mengapa hamba selalu mendapatkan teman-teman seperti ini ya Allah. lelah.
nah udahlah cari parkiran kita..

terus ada apasih di farmhouse???

ya itu kaya taman-taman gitu isinya kita melihat bunga dan tak jarang kita harus ngantri sedikit buat foto di tempat yg cantik gara-gara orang kesitu pasti pada foto ajha. yha
spot foto yang kudu ngantri kalo mau foto
bonus ibu2 nungging

lagi di kebon kangkung. ga deng,  aingnya liat kemasa depan




ohiya disini kita juga bisa elus elus teman gua. gadeng bisa elus elus binatang maksud gua. jadi disini ada kelinci, kambing, sama domba buat di elus gitu sama elus2 iguana kalo mau ada tuh. 



sok atuh yang mau elus iguana



contoh kekurang ajaran kami, nge block jalan demi foto


kelincinya embul yha, padahal abis ini jg di jual ke lapak sebelah bakal jadi sate


tuh ada gembok cinta ala ala. berhubung ini di lembang jadi agak dingin
jadi farmhouse rasa seoul tower


udah deh jadi segitu aja ya cerita aing/abdi/hamba untuk saat ini. keeping up with me ya!

quotes of the day;
☾ Dosen adalah dewa, ipk mu hanya tuhan dan dosen saja yang dapat berkehendak 






Share:

0 comments