biyu udah gede 😛

HALO PARA PEMBACA YANG TERSESAT DI BLOG SAYA! gila udh 2 thn gua kaga update WKWKW 3 malah.
.
.
okelah jadi selama gua menghilang sekarang biyu udh jadi mahasiswa! mwahahahhahahaha makin cakep loh wkwkwk (ga ketang). 

"ka biyu emg kuliah dmn?" Alhamdulillah biyu bisa kuliah di Universitas Padjadjaran cabang Bandung ((ini univ apa bebek slamet, pake bercabang)) di fakultas ekonomi bisnis. hamdallah 🙏🏼

kemaren juga dapet di Universitas Brawijaya tapi jauh banget masya Allah di Malang ga kuat hamba.

hmm jadi setelah 1 semester menjadi mahasiswa di unpad biyu telah mengamati beberapa hal... inilah dia
eng ing eng


ya itu semua mahasiswa unpad starter pack. apa aja itu?

1. Jas Alamamater (betul kan ya?)
   Dapet jas almamater merupakan sebuah kebanggaan dan tentunya almamater merupakan pertanda bahwa kita mahasiswa di situ <sebenernya ktm lebih pertanda sbg mahasiswa sih> dan biasanya maba(mahasiswa ba(r)u) seneng bgt dapet almet ini apalagi tau betapa berjuangnya menghadapi ribuan orang untuk bisa duduk di unpad (anjay) dan si maba pasti bakal make ini ke sekolah lamanya. percaya atau tidak? harus percaya.

2. Jonas photo.
   Naha biy ujug ujug aya jonas photo di dieu? niscaya setelah mendapat jas almet dan kelas udh di mulai pasti ada namanya ritual yg wajib ain dilaksanakan bagi mahasiswa baru. yak betul foto sekelas di jonas wkwk. "kenapa jonas biy?" ya saya juga gatau mungkin memang udh kewajiban ke situ mereun.

3. Mendadak Sunda
  "kumaha?" "ih aing mah blabla" "atuhlah ai kamuuuu" itu merupakan contoh bahasa sunda(sok baku jir). ya pasti mahasiswa baru yang perantauan bakal banayak bertanya2 arti dari kata ini itu saya pun juga begitu... dan sampe sekarang saya kalau ada yg gatau pasti saya catet di notes hp (yha..)

inilah contoh catetan aing
ya karena kita berada di tanah yang berlafaskan sunda mau gamau suka gasuka rela ga rela move on ga move on harus ngomong sunda. liat aja kemaren isyana sarasvati manggung di unpad ganti nama dulu jadi... euisyana saraspati. WKWKWK ga deng boong aing.

4. Gebetan Baru
 Universitas Padjadjaran terkenal dengan ptn favorit di daerah jawabarat... ketawan bgt dong ciwi ciwinya pada geulis, aih mantab. "ya tp gua ga kuliah di unpad gimana dong liat yg geulis? :(" atuhlah ini udah 2016 sok weh kalian follow ig unpad.geulis di situ telah di arsipkan berbagai wanita padjadjaran yang mulus dan cantik. sok weh kalian cari pacar dari unpad geulis kalo ga kesampean ya dari unpad geleuh jg gpp. so pasti bakal banyak bgt yg punya gebetan baru di perkuliahan ini.

OK SEKIAN DARI AING. Selamat sore salam sejahtera semoga selamat sampai tujuan.
- abiyyu, 19. suka ada di ayam spg DU

Abiyyu Nugroho

No comments:

Post a Comment