From Nothing Become Something!

Assalamualaikum wr.wb , WOYYYY udah bertahun-tahun ini gue ga ngurusin blog. karena tugas-tugas di sma itu sama kaya yang di katakan sama buzz lightyear "infinity and beyond" Lebay. Tapi yang bikin susah      posting blog itu..... kegiatan osis/mpk 2012-2013 h3h3h3h3. gua ya coba-coba aja jadi osis. nah di sini gua kasih judul "from nothing become something" soalnya gua mau post foto-foto gue dari "calon" osis sampai udah jadi osis, hehhehe. selanjutnya biar foto ya yang berbicara =D.


seleksi pertama untuk masuk osis itu PBB dan bikin makalah. ini foto pas kita pbb


kalo ini sih pas lagi PBB jg -,- tapi saat orang-orang serius cuma gue doang yg nyadar kamera ._.


kalo ini sih lagi nunggu tes wawancara sama kaka-kakak osis dan dewan guru gitu hehehe


setelah sekian lama menunggu....













menunggu...........












menunggguu.....







ALHAMDULILLAH TERNYATA DI TERIMA OSIS
sip , seneng udah ternyata keterima. awalnya pesimis gara-gara pas tes wawancara agak-agak kagok gitu 
-___-

setelah semua itu di beritahukan lah bahwa hal selanjutnya yang kita lakukan yaitu... ldkm.
ldkm itu singkatan dari latihan dasar kepemimpinan murid. di sini kita di siplin untuk jadi pemimpin yang baik gitu. disini kita bagaikan mos lagi karena harus bawa ini itu. tapi tetap menyenangkan kok, ea.

nih beberapa foto pas ldkm langsung lihat saja


ini pas lagi suruh nyanyi yel-yel. di saat yang lain hanya biasa, saya menampilkan sesuatu yang"tidak" biasa.



ini kelompok gue pas ldkm gitu. anak-nya asik kuadrat! (asik bgt gitu maksudnya)
isinya ada Nanin , Yudha , Codet , Zadhira , Firsty , Indah.




ini sih yang mirip esa sigit (amin)


nah ini name tag yang gua bikin buat ldkm. tema-nya kendaraan
gitu deh. dan itu tulisan di bawah "Arsitek" tipis soalnya di tulis pake pulpen. soalnya spidolnya abis -,-


nah ini sih pas games-games gitu di ldkm. bukan games juga sih. kegiatan lapangan gitu deh.


Nahhh itulah kehidupan gue dalam mengikuti screening osis mpk 2012-2013. semoga postingan ini bermanfaat aja deh --,- wkkwkw.


SEE YOU AT NEXT POST ;)

Abiyyu Nugroho

No comments:

Post a Comment